Toilet

Toilet


cerita creepypasta indonesia terbaru
riddle creepypasta indonesia terbaru

1 bulan sebelum kejadian itu, ketika kami selesai rapat osis ketua osis kami menceritakan semua hal ganjil di sekolah kami. Memang ketua osis kami manusia biasa tapi dia diberi kempampuan yang tidak manusia biasa miliki atau sixth sense yg disebut juga indra ke6.

Ketika berada di tengah pembicaraan,tiba² ia bertanya kepada salah satu pengurus osis yg bernama tiwi. Dia bertanya "hey,apakah kau tau selama ini ada yg mengikuti mu?" namun tak ada jawaban dari tiwi. tiwi hanya memandang sang ketua osis dengan tatapan kebingungan. "Ya!... Yang mengikutimu bukan manusia" sambung sang ketua osis. Sontak perkataannya membuat mata tiwi terbelalak dan menimbulkan 'kekagetan'.
Tiwi pun membuka suara "Memangnya apa salahku? Mengapa 'dia' mengikutiku?". "Makhluk itu menyukaimu" jawab sang ketua osis. Suasana ruang osis menjadi hening beberapa detik. "Apa kau pernah memakai parfum di toilet?" sang ketua osis memecah keheningan. "Kurasa pernah" jawab tiwi
"Akan aku jelaskan" sang ketua osis berhenti sejenak "Jadi, makhluk yg selama ini mengikutimu adalah makhluk yg menghuni atau lebih tepatnya 'penghuni toilet sekolah ini' " lanjut sang ketua osis. "Lalu?...." akupun mulai penasaran. "Dia (makhluk itu) akan senang bila ada yg memakai parfum di toilet, jadi bila ada yg memakai parfum di toilet akan mejadi sasarannya" jelasnya. Semua yg ada di dalam ruang osis dibuat kaget olehnya dan sebagian ada yang mengingat ingat apakah mereka pernah memakai parfum di Toilet. Dan lagi² ruang osis menjadi hening bahkan lebih lama dari yang tadi sampai ketua osis memecah keheningan "Teman kalian...." ketua osis menunjuk tiwi "Adalah salah satu mereka yg diikuti penghuni toilet itu dan maaf sebelumnya mungkin kau terlalu aktif,risih,tidak mau diam atau centil" ketua osis menyipitkan mata kepandangan tiwi. "Ya.... Dia memang sedikit tidak kalem" celetuk Lian,pengurus osis lain "Tapi benar juga dia memang terlalu aktif dan cengenges orangnya". Gumam ku dalam hati "Nah... Jadi si penghuni itu menyukai tiwi karena tiwi pernah menggunakan parfum di toilet terlebih sikap tiwi yang risih jadi makhluk itu semakin tertarik dengan tiwi" jelas ketua osis "Tapi apakah sampai sekarang makhluk itu mengikuti ku?" tanya tiwi lirih. "Emmm, kurasa sekarang tidak. mungkin makhluk itu mencari sasaran lain" ketua osis menatap satu persatu pengurus osis seolah olah mereka lah 'sasaran' yang ia maksud.
Entah mengapa aku merasakan pengurus osis angkatan ku mulai merasa ketakutan,dan mereka takut menjadi 'sasaran' selanjutnya. Namun tidak denganku bukan takut lah yang berkecamuk di diri ku,tetapi rasa penasaran. Aku penasaran bagaimana wujud dan rupa makhluk itu.
Sang ketua osis mengalihkan pembicaraan dengan menguak semua misteri misteri yang ada di sekolahku dari mulai tempat² yg 'berhantu' kejadian² aneh dan lain lain. Kami pun menikmati setiap cerita yang di ceritakan ketua osis ,ada yang membuat kami ketakutan bahkan ada yang membuat kami tertawa terbahak².Tidak terasa hari semakin sore,akhirnya ketua osis mempersilahkan kami untuk pulang.Kami pun bergegas pulang kerumah masing masing.
Sampai dirumah,seperti biasa aku langsung berbaring di tempat tidurku sambil bersantai tanpa mengganti baju. Biasanya aktifitas ku ini memakan waktu lama. Pada sore ini pikiran ku masih terfokus pada cerita² sang ketua osis. Tidak hanya toilet aku juga mulai tertarik dengan cerita area parkir. Katanya area parkir di sekolahku juga punya penunggu.
Penunggu itu tidak lain adalah seorang anak laki² yang mempunyai tubuh pendek kira² setinggi meja sekolah rambutnya kriting 'kribo' yang panjangnya sampi ke ujung mata kaki. Menurut sang ketua osis konon katanya, dulu pada masa penjajahan di area parkir sekolah terdapat sumur dan tak sengaja si anak laki² itu jatuh tanpa sepengetahuan siapa pun.Karena tidak ada yang mengetahui mayatnya terbengkalai begitu saja dan terkubur di dalam sumur itu. Penduduk sekitar mengira bahwa anak itu hilang tanpa mencurigai sumur itu. Bertahun² kemudian sumur itu ditutup dan baru² ini dijadikan area parkir sekolah. Yah sekolahku memang terbilang baru, baru berdiri sekitar 4 tahunan. Maka dari itu setiap orang yang memarkirkan kendaraannya disana pasti ada kendala atau seperti ada yang menghalangi mereka, tidak lain itu adalah ulah si penunggu parkiran.
cerita mamaku seks sedarah xxx
cerita creepypasta indonesia terbaru 2017
******
Di sekolah......
Sebulan berlalu setelah semua cerita cerita mistis itu terdengar oleh telinga ku. Suatu pagi menjelang siang pada pelajaran pertama aku merasa sesuatu menghampiriku aku tidak kuat dengan ini aku sangat tidak nyaman dengan semua ini aku ingin secepat kilat pergi dari kelasku
Sesuatu yang menghampiri ku adalah rasa 'kebelet'. aku tidak kuat menahan urin ku yang mulai memenuhi kantung kemihku. "Oh shittt aku ingin kencing!!" pekik ku dalam hati. Aku pun menghampiri guru yang sedang mengajar lalu meminta izin untuk pergi ke toilet. Setelah diberi izin aku langsung berlari secepat kereta shinkansen menuju toilet.
cerita mama toilet xxx seks
cerita creepypasta indonesia terbaru
Namun setelah sampai di depan pintu toilet aku tidak langsung masuk ke toilet, tetapi menatap pintu toilet sejenak hingga aku sadar tujuan sebenarnya aku kesini. Aku mulai menghampiri pintu toilet wanita dan akan membukanya. Awalnya aku mengira bahwa di dalam toilet ada murid lain yang sedang beraktifitas karena pintu itu seperti sedikit ditahan tetapi dugaan ku salah.
Ketika aku berhasil membukakan pintu itu dengan segenap tenagaku aku merasakan ada hembusan angin yang sangat kencang menerpa tubuhku bersamaan ketika pintu terbuka. Tapi aku pikir toilet ini tidak ada fertilasi udara dan jendela? tidak ada jendelanya. Aku menghiraukannya dan masuk ke toilet tanpa sengaja tanganku terlepas dari gagang pintu dan...... "BANG! " pintu tertutup dengan keras seperti ada yang mendorongnya dengan emosi tapi aku hanya melepas gagang pintu itu tidak mendorongnya ADA APA INI? ."Mungkin ada makhluk yang ingin bermain main dengan ku" gumamku dalam hati diikuti tawa kecil. Aku pun memulai aktifitas 'membuang urine' dari tubuhku setelah selesai aku segera membuka pintu. Lagi² pintu terasa ditahan,aku sulit membukanya......aku berusaha membukanya tapi nihil tidak ada hasil sama sekali.
Aku hanya bisa pasrah dengan semua ini,aku hanya bisa diam dibalik pintu berharap ada yang merasakan jika aku ada didalam sini. Udara yang dingin menusuk sampai ketulang ku padahal kurasa hari masih menjelang siang tapi dinginnya melebihi tengah malam dan rasa dingin ini tidak biasa seperti ada hal ganjil. Aku pun menghela nafas dan tersadar jika pintu itu masih terkunci dan belum aku buka. Aku hanya bisa menertawakan diriku yang bodoh ini. Hahahahahahh ._. 
belum selesai diriku tertawa
Tok..tok..tok.. pintu toiletku diketuk
-The End-
-Syskakawaii
Powered by Blogger.