[Video] Remaja 12 Tahun Gantung Diri, setelah Diperkosa Ayahnya

[Video] : Remaja 12 Tahun Gantung Diri, usai Diperkosa Ayahnya



video disturbing creepy gantung diri
video disturbing gantung diri





Crispypasta - Seorang Remaja Perempuan (12) Tahun asal Creek, Georgia ,Amerika Serikat ditemukan bunuh diri setelah menghilang kabur dari rumahnya Usai Diperkosa oleh Ayah nya sendiri
Dikutip dari CNN News,  diketahui Katelyn memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan menggantung dirinya menggunakan seutas tali yang ia gantung di pohon,di hari Jumat (30/12/2016).
  -video dibawah-
Karena Katelyn Merekam Aksi Bunuh Diri nya ini Menggunakan aplikasi streaming online Live.me, maka seluruh tragedi dari awal proses tragis ini, terekam oleh kamera handphone nya.
didalam rekamanya terlihat video menunjukan dari awal ia keluar dari rumahnya hingga akhirnya Katelyn menemui ajalnya.
Dari dalam video tersebut, Katelyn juga bahkan sempat mengucapkan beribu ucapan minta maaf terus menerus dan berulang-ulang.
Sambil dirinya menahan tangis sesenggukan, Katelyn pun nekat menaiki ember dan mengikatkan tali jeratan di lehernya.
Tak henti-hentinya ia menangis sambil mengucapkan beribu kata maaf maaf maaf, lalu Katelyn akhirnya menarik nafas dalam - dalam dan menggeser ember nya .menggantung dirinya.
Tak lama kemudian, ponsel yang digunakan Katelyn untuk merekam video secara live sreaming ini terdengar mengeluarkan bunyi berdering selama beberapa kali.
Dilansir via The Dreamin' Demon, Katelyn nekat melakukan hal ini untuk mengakhiri hidupnya secara tragis ini karena ia telah diperkosa oleh ayah tirinya.



UPDATE !! :  pelaku tertangkap dan dipidana hukuman kurungan seumur hidup. tanpa syarat..

1 comment:

Jangan berikan pisau pada orang yang mampu menusukmu kapan saja,

~ Pandora

Powered by Blogger.