Wanita di Balik Pintu - Creepypasta

Wanita di belakang pintu 

riddle terbaru mengaku backpacker creepypasta
creepypasta terseram adalah riddle terbaru mengaku backpacker



Satt itu sedang malam hari dan ada dua orang dalam mobil klasik yang bepergian ke bawah bentangan kesepian I-95 di Pennsylvania. Satu di kursi penumpang telah terlihat sedang merenung tentang dirinya. Sopir sampai mendengarkan ke biola dengan radio. Mereka perlahan-lahan menarik diri mencari perhatian di hadapan diriku. Menyipitkan mata melalui kegelapan dan kaca depan suara mobil putus-putus Isuzu saya, delapan tahun saya mengamati stiker biru ini dengan kata-kata putih "Hilary ' 08" di atasnya. "Allah sialan. Aku benci orang-orang." 


creepypasta terseram scp riddle terbaru mengaku backpacker
riddle terbaru mengaku backpacker


Gabe memandang saya inquiringly, masih menggosok tidur dari matanya. "Anda berarti orang-orang yang terlihat seperti mereka telah ditarik dari beberapa drama remaja pada kabel dasar?" 
"Ya? Tidak. Orang-orang yang meninggalkan stiker dari pemilu sebelumnya. Demi bercinta di Hilary tidak bahkan memenangkan utama." 
"Ada dimana kita anyways?" Gabe mengulurkan sampai tangannya menyentuh atap mobil. Diakui itu tidak bahwa banyak dari peregangan, ia adalah salah satu dari mereka yang berbulu mencari rekan-rekan yang kurus. 
"Hanya dari Jersey. Anda pikir Anda dapat membantu saya tetap terjaga? Blush kembar kembali ke sana tidak banyak membantu." Prissy adik saya dan temannya Claire ditanggungkan di kursi belakang. Ketika mereka minum lebih kemudian mereka dipakai mereka memiliki kecenderungan untuk berubah merah seperti tomat. Yang membatasi adalah dua gelas anggur merah. 
Gabe menggumamkan sesuatu yang terdengar seperti "alkohol unta" dan menjawab, "Ya pasti. Tidak ada banyak berbicara tentang meskipun, Jack. " 
"Baik itu adalah malam dan Halloween adalah hari pergi. Anda pernah melihat sesuatu yang dapat dianggap paranormal?" Itu selalu topik yang baik jika dua orang perlu untuk tetap terjaga sepanjang malam. Aku bahkan tidak perlu khawatir tentang "tidak." Bahkan yang paling logis manusia telah memiliki pengalaman aneh itu satu, apakah itu buruk perjalanan atau salah satu dari mereka bangun mimpi buruk yang dialami selama tidur kelumpuhan. 
"Yah, eh, tidak. Tapi aku bersumpah demi Tuhan, Jack, ini satu kali ketika aku berusia lima saya ingat terbang. Ini bukan paranormal, tapi aku punya mimpi buruk reoccurring ini satu kembali sebelum kiri Bapa. Belum punya itu baru saja, tapi aku ingat itu cukup jelas. 
"Adalah tentang sebelas dan ingat berbaring di tempat tidur mendengarkan adu mulut di ruang tamu. Kamar tidur saya berada di lantai pertama, jadi aku tidak bisa tahu persis apa yang mereka katakan kecuali sesekali 'Fuck Anda.' 
"Maka aku tak tahu, waktu berlalu, saya sempat tertidur. Lampu hall sedang keluar dan berteriak berhenti. Pintu masuk ke kamarku adalah setengah terbuka. Hal berikutnya yang aku tahu aku tidak bisa bergerak, bahkan tidak berkedip. Tapi aku bisa melihat hal-hal yang bergerak di dinding, manusia. Itu adalah trippy." Gabe menggosok hal pirang rata di lehernya dia disebut jenggot seperti ia menceritakan cerita hidupnya. 
"Tidak berhenti di situ. Hal macam apa?" Saya bilang. 
"Bayangan, manusia, bayangan. Tapi tidak seperti cerita di internet. Mereka memiliki rambut, seperti orang-orang rambut. Mereka adalah datar ke dinding kecuali rambut. Rasanya seperti rambut adalah tiga dimensi dan sisa dari mereka adalah dua dimensi. Mereka memiliki rambut warna yang berbeda juga. Maksudku hitam dan cokelat, warna orang normal, tetapi beberapa dari mereka tidak orang bentuk. Mereka memiliki orang-orang rambut meskipun, mereka semua melakukannya. Aku bisa mendengar-
"kudengar mereka berkata, ' membawa pada waywar saya —" radio diaktifkan tanpa peringatan. Manis telah meninggalkan sialan itu pada volume maks, gadis-gadis di belakang diaduk dengan sekelompok labrakan benturan. 
saya mematikan radio. "Maaf tentang itu, siku saya harus memukul dial." 
Gabe memberi saya terlihat aneh sebelum ia pergi. "Aku berkata aku bisa mendengar bisikan dan merasa kesemutan pada jari kaki saya. Rasanya seperti Kapan anjing menjilati jari-jari kaki. Saat itulah aku melihatnya, besar, atau dia, aku benar-benar tidak tahu. Yang aku tahu adalah bahwa hal itu bos dan semua sisa dari mereka pelacur, karena mereka semua tersebar ke sudut-sudut. Dia memiliki rambut merah, hadiah Natal merah, dan keriting terlalu. Bayangannya tipis peregangan dari pintu kamar tidur saya. 
"Aku tidak mendengar suaraNya, dude, aku merasa itu. Tidak seperti telepati, seperti merasa itu bergema di tengkorak saya. Hampir seolah-olah keras omelan suara di kepala Anda ketika Anda telah melakukan sesuatu yang benar-benar buruk. Dia bilang ,saya mengatakanya ' Sayang-


Powered by Blogger.