Bayi 2 bulan hilang disantap Kuyang (Leak) di bontang

Bayi 2 bulan hilang disantap Kuyang (Leak) di bontang


di Beberapa hari ini pengguna sosial media di Indonesia di hebohkan dengan sosok kemunculan hantu kuyang yang suka berkeliling mencari mangsa di wilayah Bontang, Kalimantar Timur.

Kuyang asli leak bali bontang taragong
kuyang taragong di bontang / leak


Menyebar luas di media sosial! berawal dari postingan seorang netizen bernama “Ichaarief Ichaarief” di grup Bursa Barang Bontang yang malah langsung menjadi pembicaraan masyarakat di Bontang, Kalimantan Timur, khususnya para pengguna media sosial facebook instagram dan twitter


Dalam postingannya,pengguna facebook yang bernama asli Syarifah (17) tersebut menceritakan seluruh kronologi tentang kematian anak keduanya, Keyla. Bayi perempuanya yang berumur kurang dari dua bulan satu pekan tersebut diduga meninggal lantaran darahnya dihisap hantu kuyang.

Bukan Hanya Foto saja, penampakan Kuyang ini juga Terekam kamera!


Tak cuma itu saja, bukti keberadaan hantu ini juga diperkuat dengan rekaman video yang tanpa sengaja direkam oleh salah seorang nelayan di perairan sungai setempat, di dalam video tersebut terlihat sosok makhluk misterius yang melayang kesana-kemari.


kuyang asli foto leak di bali video


[ Video di bawah Foto ini ]

penampakan kuyang asli foto video leak bali



Tak sedikit warga Bontang menyebut penampakan di dalam video tersebut adalah sesosok Kuyang atau Leak ,sedikit penjelasan Kuyang adalah hantu yang disebut-sebut memiliki rupa hanya sebuah kepala dan jeroan manusia tanpa tubuh, tangan, kaki, dan otong, namun tak sedikit pula para netizen yang bersikeras mengatakan kalau penampakan didalam video tersebut bukanlah sosok Kuyang seperti yang digosipkan oleh warga sekitar,


iya juga sih ya.. bisa saja itu penampakan SuperMan yang mengunjungi Indonesia..


Berikut rekamannya videonya :





note:
sampai artikel ini ditulis video itu telah menyebar di kalangan pengguna media sosial tak hanya di Facebook akan tetapi juga di sosial media lainnya, sekarang banyak warga Bontang, terutama remaja dan anak-anak kecil dibawah umur menjadi banyak yang takut untuk keluar dari rumah.


-admin gnk
Diberdayakan oleh Blogger.