Sad Satan Deep Web Game Creepypasta

 Sad Satan Deep Web Creepypasta

game Sad Satan adalah sebuah permainan yang hanya bisa ditemukan di situs web yang dalam, biasa disebut deepweb, darknet ,deepnet dll..



sad satan deep web game aneh creepy
welcome to the game




Adakah Yang Lebih Menggangu Daripada Berjalan Di Lorong - Lorong buruk yang menyala - nyala sedangkan Hitler sudah berteriak padamu tentang kehidupan Jerman yang sejahtera

 Neraka Busuk Yang kau tinggali lebih menggangu daripada neraka suci yang sekarang kutinggali..



Cerita ini cukup terkenal dari akhir tahun 2014, dibesarkan oleh salah satu saluran YouTube bernama Obscure Horror Corner dan dilanjutkan seorang youtuber bernama PewDiePie, awalnya mendapat sebuah email  berasal dari teman dekatnya ,sebuah curhatan yang menceritakan kematian seorang remaja yang akhirnya dia sadari  tak lain adalah temanya itu,  'masalahnya, kawanku sudah meninggal bulan juni lalu' ungkapnya

berikut isi email tersebut:


From    : mark@f***.x-room.mail2**r.net 
Subject : <none> 

hey a*** sebelumnya aku diperintahkan membuka sebuah alamat seperti alamat website hanya saja sedikit aneh dan tak bisa kuakses kukira ini hanya lelucon belaka, mungkin pelakunya daniel teman sekelas kita yang baru saja masuk, kudengar dia  memang hebat soal internet, ah beberapa hari berlalu tak sengaja kutemukan sebuah artikel di internet tentang web - web aneh, tak percaya juga kutemukan alamat website yang sama dengan yang kuterima dari emailku minggu kemarin tapi sekarang bisa ku akses, dan gila, gila, sungguh gila

website macam apa ini, sunguh aku terkejut, shock bukan main bukan karena apa-apa hanya saja disana dipenuhi gambar darah manusia dikelilingi dinding dengan garis-garis abstrak kutemukan orang sepertinya pastur berjubah putih kemudian tubuh orang itu hancur tak tersisa seperti meledak, tak usah kujelaskan mungkin kau sudah mengerti, mungkin kau juga ingat aku ini sangat takut dengan melihat darah, saat sadar aku masih berada dikasurku, ah ternyata aku tertidur mungkin pingsan hahaha dasar diriku ini masa dengan melihat warna merah aku tak mungkin pingsan, ku lirik kesamping laptopku masih menyala dengan tampilan website tadi, ah kupaksakan melihatnya ,benar benar ku ingin muntah ,oh shit apa-apaan lagi ini tak bisa ku tutup browsernya, belum selesai ku bicara muncul pop up yang memaksa ku memilih Tombol 'Continue', beberapa saat kupikir lebih baik kumatikan saja laptopku, tapi entah rasanya malah seperti semakin penasaran, dan hah? kenapa jadi begini? tampilan webnya berubah menjadi hitam dan muncul box game yang mengikuti kemanapun mouse ku kugerakan seakan aku sedang bermain game online disebelah kanan ada chatbox berwarna merah hitam, aku tak bisa menjelaskanya lebih lagi, maaf a*** tapi aku sepertinya harus pergi sekarang..
x17sbwUb*********.****n
aku benar benar minta maaf tapi kumohon a***, aku yang selanjutnya bantu a..





sejak saat itu aku masih tak tahu apa yang harus kulakukan, aku yakin ini juga hanya email iseng,

satu bulan berlalu teringat sahabatku yang sudah lama meninggal dunia mendahuluiku, lama kurasa sekarang akan kuberanikan membacanya lagi,tentang email ini kucoba mencari tahu di forum forum tentang akun email dan juga alamat web tak jelas ini, aku Masih tak mengerti apa maksudnya yang dia katakan, 'aku selanjutnya, bantu a' ada apa sebenarnya, sekitar 4 jam sudah aku mencari tak terasa akhirnya kutemukan juga caranya.. sekarang kucoba membuka website ini

oh shit, what the fuck is this, fuck sialan ini memang benar benar menjijikan bukan hanya darah yang kulihat, aku tak ingin muntah hanya saja tak percaya ada tempat seperti ini di dunia internet,
ah lebih baik kututup saja browserku.. ,what the? isi email tadi benar sekali lagi , muncul sebuah pop up, tunggu sebentar.. tulisan apa sih ini ..bahasanya tidak kumengerti.. sepertinya ini bahasa norwegia, eh bukan ini rusia, tunggu.. sejak kapan aku tahu bahasa norwegia, ah sudahlah ini bahasa rusia dibawahnya ada tombol yang memaksaku untuk Melanjutkan 'Go To My Link!!', belum sempat lagi ku berfikir sudah terbuka halaman website baru, kurasa yang ini tak lebih aneh dari yang tadi, ku scroll ke bawah ada box play game dan dan juga chat box disebelahnya, ah ada ada saja pasti ini hanya trik promosi pembuat game hahahaha saat itu juga langsung kututup browserku, wait wait wait.. kenapa tak bisa kututup browsernya, ah sialan kumatikan laptopku lewat tombolnya langsung kulepaskan baterai nya saat itu juga, dan pergi keluar

esoknya kutanyakan hal ini pada murid baru dikelasku yang banyak mengatakanya master komputer hecker atau apalah itu, kuceritakan semuanya dan juga tentang permainan itu yang datang dari link web dalam yang kuterima alamat webnya dari sebuah email yang tak kukenal yang mengaku dirinya mark teman kita yang dulu sebangku denganku, munkin ada yang telah mengutusnya ucap daniel. apa maksudmu? kau ingin mengetahuinya?

daniel pun mengeluakan laptop milik nya dan membuka website yang kuceritakan,
entahlah.. wajahnya kulihat biasa-biasa saja seakan sudah terbiasa melhat hal seperti ini, atau mungkin.. ah sudahlah

daniel menanyakan padaku apa kau yakin ingin tahu? aku mengangguk saja
ia  memulai permainan didalam web tersebut yang kemarin sebenarnya memang aku tak berani memainkanya
dan.. ini hanya sebuah video game yang menurutku hanya seperti game tak jelas hanya saja berlatar tempat hitam dan merah yang tidak jelas, hanya berjalan-jalan saja beberapa menit berlalu daniel mengarahkan mousenya ke sembarang tempat di web ini, lalu melakukan klik dengan acak,  video game ini berubah menjadi video menonton online
"Hi [x17sbwUb*********.****n.rar]" hah file apa ini, apa sebelumnya aku mendownload file ini? Video pun mulai terputar otomatis. tak ada bedanya dengan game tadi tampilan grafisnya pun buruk, bahkan kurasa yang ini lebih buruk 


sad satan deepweb creepypasta indonesia
 sad satan deep web creepypasta
terlihat didalam video ada seorang yang berlumuran darah dalam posisi tertidur dikelilingi.. entahlah seperti pohon ... ah bukan ini manusia berjubah putih, terlihat orang tesebut berusaha bangun dan merangkak namun tak bisa , terdengar jelas suara teriakanya yang membuatku merinding seakan ia sedang dibakar hidup-hidup,oh my god wtf is this daniel? daniel diam saja menonton dengan wajah dinginya, aku rasanya benar benar tidak kuat, meskipun video ini buram tapi sangat jelas kulihat orang ini berusaha bangun, tak berapa lama, perutnya mengembung seperti balon yang sedang ditiup benar benar membesar. semakin besar, semakin besar, semakin terdengar keras teriakanya, lalu terdengar juga suara tangisan ,mengiringi teriakan orang tersebut, omg

ini benar - benar gi.. belum selesai aku bicara

orang tersebut meledak dan tubuhnya hancur benar benar hancur meledak oh my..
stop daniel tutup browsernya!!




Tentang game yang ku temukan, aku berani bersumpah bila ini bukan mengada-ada, aku juga bukan seorang pecandu narkoba, dan bila kau mempertanyakan kejiwaanku juga, maka aku tidak tahu lagi harus menjelaskan ini sebagaimana lagi.

mungkin ini terdengar aneh ,aku memang bukan seorang yang suka menulis apalagi membuat tulisan panjang tapi aku tak punya pilihan lain, tapi kurasa aku akan menceritakanya

jika harus kuceritakan Awalnya sekitar 6 bulan yang lalu, aku sekedar iseng browsing di sebuah Web, yang bila ku jelaskan beberapa domainya mungkin kalian tidak akan mengerti. Aku menyebutnya dengan Deep Web.
Aku bisa katakan, bila menjelajah di Deep Web adalah hal yang biasa bagiku, aku menyukai tempat ini. Sangat hitam dan kelam. Penuh dengan cerita atau sesuatu yang mulai dari konyol, mengerikan, menjijikkan atau bahkan sesuatu yang sangat Absurd. Terkadang aku berpikir, ini adalah tempat yang jauh dari kata Normal, namun di luar dari keterbatasan itu, disini kau bebas. Bebas melakukan apapun yang kau suka, namun kata “bebas” disini, ku harap kau bisa mengerti maksudku.
Langsung saja. Aku sedang mencari-cari data yang mungkin menarik minatku, seputar konspirasi, sebuah Ritual atau semacamnya. Aku suka dengan cerita aneh-aneh di luar logika. namun saat aku melihat sebuah komentar di salah satu postingan, (M**E*), sebuah Web yang menyajikan kengerian, aku mendapati seseorang, aku menyebutnya Mr. Luck. (cukup aneh) itu lah yang ku pikirkan, sangat jarang menemui seseorang menggunakan sebuah Id, karena kebanyakan kami menggunakan Identitas Anonymuse untuk menyembunyikan jati diri kami. Seperti yang ku bilang, Deep Web adalah tempat kelam dari dunia Selancar Internet. Sisi paling hitam yang seharusnya tidak di masuki oleh sembarangan orang. Namun, si Mr. Luck. Dia menulis sesuatu yang menarik.
“Go to my Link—“bila aku tidak salah. And play my game”
Aku langsung tertarik dan mengekliknya, namun sebuah tautan pertanyaan awalnya muncul, sebuah icon persetujuan. Penjelasanya, bila aku setuju maka aku akan mendownload sebuah Game yang berkapasitas sekitar 2,4 GB. Awalnya aku ragu, namun akhirnya setuju juga. Aku mulai mendownload, kemudian melakukan Checking Refresh untuk meyakinkan itu bukan Virus. Ternyata itu benar-benar sebuah Game. Aku tidak sabar, dan mulai menginstalnya kemudian memainkanya.
Saat mengeklik cara bermain, ada sebuah Tulisan besar terpampang, judul game. Aku cukup terkejut melihat judulnya, itu adalah judul yang mencolok, misterius dan abu-abu. “Sad Satan!!”
Oke. Kataku mencoba meyakinkan diriku sendiri. Aku mengeklik start dan kembali pesan peringatan muncul. Cukup baik untuk sebuah cara menakut-nakuti dengan selingan promosi. Batinku.
Tiba-tiba. Game sudah langsung di mulai. Aku menatap layar monitorku, itu adalah sebuah lorong. Kataku lagi.


sad satan game deep web creepy
wellcome to the game


Aku mulai berjalan menelusuri lorong. Game di buat dari sudut Rcerk “layar sebagai tokoh utama” tanpa ada karakter, jadi seperti kau melihat dirimu berjalan atau semacamnya.
Lorong itu sangat panjang, dan gravisnya sangat buruk. Seperti pembuatnya tidak serius menggarap game ini. Namun seiring aku berjalan menelusuri lorong, mulai terdengar sesuatu di headphone ku, semacam suara lirih. Samar-samar. Aku tidak bisa berjalan kembali atau melihat kiri—kanan. Fokus permainan hanya di depan.
Semakin jauh, aku tidak menemukan pintu keluar, hanya lorong dan lorong lebih panjang lagi. Namun ritme suara semakin intens, mulai terdengar suara yang menganggu. Seperti bocah bermain, tawa anak kecil, lalu—sebuah music. Alunanya lembut, namun di putar acak. Sehingga tanpa ku sadari, aku ketakutan dengan sendirinya. Seolah-olah ada yang ikut bermain disana, namun focus permainan hanya ada di depan. Aku ingin berbalik dan melihat apa yang ada di belakangku, karena saat aku berjalan suara langkah kakiku mengambang, artinya ada suara langkah kaki lain di belakangku. Namun ini game. Ku yakinkan diriku. Aku harus lanjut.
Sampai akhirnya aku berhasil keluar dari lorong, namun yang ku lihat adalah bangsal. Aku mulai bisa melihat focus, tapi tidak focus ke belakang. Ku jelajahi bangsal, mencari apa yang bisa ku temukan. Sampai aku menatap objek misterius, ku pikir itu item awalnya. Namun aku seperti menjerit tapi tidak bersuara. Itu gadis kecil, ya. Wajahnya, rambut panjangnya, tanganya, namun tubuhnya menyatu dengan dinding. Wajah gadis itu membuatku cukup panic sepertinya, dia menutup kedua matanya. Lalu aku fokus, dan mendekatinya. Kemudian suara jeritan menyakitkan terdengar membuatku tersentak. Gadis itu membuka matanya, menatap marah lalu berbicara dengan nada kasar.


Sad Satan Deep web Crispypasta Creepypasta Indonesia Game Download
sad satan deep web creepypasta


“KEPAR*T KECIL KAU!!”
Suaranya di iringi dentaman bas yang menganggu. Suaranya seperti stereo rusak, terbagi dari berbagai nada, gadis itu kembali berbicara marah—sangat marah!! Sampai kalimatnya tidak jelas, lalu, dia menatapku dengan senyuman yang berbeda, dia tidak marah lagi. Aneh kan?
Lalu, beberapa saat kemudian, dia menangis!! Memekikkan, saat aku masih tidak mengerti tujuan permainan ini, gadis ini berbicara padaku “RUN!! RUN!! RUN!!”
Aku tidak mengerti maksudnya, tapi tanganku gemetar dan tanpa ku sadari, aku sudah mengarahkan tombol bergerakku meninggalkan bangsal. Lalu, layar Hitam kolaps. Beberapa saat, gambar kembali namun dengan pencahayaan kecil, seperti lilin. Kau menelusuri lorong lagi. Ada yang lain disini, bila aku bisa mengalihkan fokusku ke dinding, kau bisa melihat Foto—anak anak yang di pajang di dinding. Dari siluet’nya seperti pembantaian anak-anak, penyiksaan, atau sejenisnya. Ada lagi, pesan mencolok yang kau akan baca di ujung atas atap. “In Nomine Dei Satanas Luciferi Excelsi” artinya adalah, Atas nama Tuhan kami Setan, Lucifer yang agung.

sad satan game deep web scary
game aneh yang mengerikan


Aku tidak melanjutkan permainan setelah pesan itu. Aku yakin, ada kengerian di sudut lorong ini. Aku keluar, log out lalu muncul bug. Butuh 10 menit untuk merefresh ulang, saat aku mengecheck data ulang, Game ini sudah menjadi rusak. Tapi aku sempat mendapatkan gambar-gambar yang tiba tiba tampil di layar penuh ketika bermain.


sad satan deep web game creepy picture


Aku ingin memberikan kalian alamat domain untuk mendapatkan Game ini, namun, ketika ku telusuri, link itu sudah hilang. Tidak terdeteksi lagi. 





Aku masih tidak mengerti tujuan dari permainan ini. Namun bila benar, aku rasa ini bukan game yang di buat untuk bersenang-senang. Ada pesan abu-abu di dalamnya.



Mungkin salahku dengan lancang memainkanya.
Yang ku tahu, aku masih membayangkan permainan ini. Grafisnya memang buruk aku sadari itu, namun Sound yang di hasilkan, itu semua serasa nyata. Seperti itu adalah rekaman sungguhan. Aku berharap suara anak-anak menjerit dan menangis itu, bukan suara nyata yang ku bayangkan. Semoga. Dan siapapun yang menyebarkan ini. Ku harap kau tahu ,siapa tuhanmu yang sebenarnya!!
Tambahan ; aku mendapatkan email dari seseorang yang kabarnya, temanya memainkan permainan ini sampai akhir, ( dia—mengirim sebuah File ) ketika ku buka, ada sebuah gambar, foto anak-anak di mutilasi dan di eksisi beberapa di perlakukan sangat keji. Game ini mengajarkan cara menyiksa anak dan Lucifer akan mendatangimu dengan anugerahnya. Omong kosong!! Aku tidak akan memainkan permainan sialan ini lagi.

sad satan deep web video :



part 2

sad satan part 3



 [Full videos part 1 - 2 - 3 - 4 - 5 ]


admin- gnk 


reference : 


2 comments:

Jangan berikan pisau pada orang yang mampu menusukmu kapan saja,

~ Pandora

Powered by Blogger.