SCP 101 - The Hungry Totebag

Secure Contain Protect  [#101]

Scp 101 secure contain protect wiki
 terlihat seperti yang muncul selama penemuan awal dan tidak termasuk Flat Earth Theorem 

Item #: SCP-101 
Kelas Obyek: Euclid 
Prosedur Penahanan Khusus: SCP-101 saat ini disimpan di sub-basement 0-2 dari Site-19, di dalam kotak kunci dokumen tahan api standar, di dalam ruang beton bertulang ukuran fasilitas standar. Kamar tersebut telah dilengkapi secara eksternal dengan kunci udara dua pintu standar, dan secara internal dilengkapi dengan peralatan respons keselamatan yang sesuai serta peralatan respons biologis.
Hanya personel Level 3 yang diizinkan memasuki ruang penahanan SCP-101; personil Level 2 atau lebih rendah diizinkan untuk berinteraksi dengan SCP-101 hanya dengan arahan dari Level 3 atau personel yang lebih tinggi, atau dengan arahan berdiri. Airlock untuk SCP-101 diatur ke siklus standar sepuluh (10) menit, di mana pemindaian skrining standar untuk bahaya biologis atau lingkungan akan dilakukan. SCP-101 berada di bawah arahan berdiri untuk digunakan selama 0600 dan 2000 jam. Di luar airlock ruang penahanan untuk SCP-101, dua (2) penjaga Level 2 harus dipasang setiap saat, dengan shift yang tumpang tindih.
Deskripsi: SCP-101 muncul sebagai tas atau tas berukuran terputus-putus, dengan pengamatan mulai dari pembukaan berdiameter lima belas (15) sentimeter, hingga berdiameter tujuh puluh (70) sentimeter. Kedalaman wadah bervariasi tanpa rata-rata standar kesetaraan dengan diameter relatif.
Fitur utama SCP-101 adalah apa yang tampak seperti mulut semi-humanoid yang terkandung di dalam bukaan tas, dengan standar rata-rata tiga puluh satu (31) sentimeter kedalaman ke dalam wadah, tanpa lebih dari dua (2) standar penyimpangan varian terlepas dari kedalaman luar wadah. Mulut terdiri dari tiga puluh dua (32) gigi dengan rona off-white, semuanya memiliki bentuk dan ukuran yang sama yang hanya terdiri dari gigi seri dengan panjang sekitar sepuluh (10) sentimeter. Telah diamati, meskipun tidak diukur dengan akurat, bahwa di dalam mulut terdapat lidah dengan panjang tak tentu, dengan pengamatan mulai dari lima puluh (50) sentimeter hingga tiga koma lima (3,5) meter.
Mulut tampak basah dan kenyal; Namun, semua upaya penghapusan kemungkinan cairan telah mengakibatkan kegagalan dengan kerusakan pada instrumen dan membahayakan personil. Keputusan saat ini adalah bahwa SCP-101 dapat menjadi bagian dari entitas yang lebih besar yang berasal dari luar dimensi. SCP-101 tidak bergerak secara eksternal; Namun, gerakan internal di dalam wadah dapat mempengaruhi gerakan kecil bagian luar wadah yang terdiri dari penutup SCP-101.
Dapat dipahami bahwa karena sifat ukuran ketidakmungkinan wadah dan objek di dalam, objek adalah interaksi ekstra-dimensi jika bukan asal.
SCP-101 telah menunjukkan kemampuan polimorfik, serta tingkat perasaan yang rendah. Foto pada file menggambarkan item seperti yang ditemukan pada tahun 1979 di daerah terpencil Pegunungan Cascade di Pasifik Barat Laut Amerika Serikat. Ditemukan bersama dengan SCP-101 adalah sisa-sisa membusuk dari manusia, dibalut jas hitam lapuk, duduk di atas parasut yang juga lapuk, kehilangan lengan kanan hingga sendi bahu, yang tampaknya memiliki bekas gigitan melalui sisa tulang, diduga telah ditimbulkan oleh SCP-101. Spekulasi mengenai identitas orang yang meninggal ini telah mengarahkan para peneliti pada kesimpulan bahwa ini adalah salah satu DB Cooper, tetap dihapus untuk tujuan menyembunyikan keberadaan SCP-101.
SCP-101 sejak itu telah mengubah penampilan dan bentuk dengan ujung yang jelas menarik subjek ke dalam wadah. Penampilan ini berkisar dari tas uang, ke kotak deli, ke wadah Krispy Kreme, ke tas permen, yang semuanya memiliki penampilan luar yang tidak dapat dibedakan dari wadah aslinya. Telah diusulkan oleh Dr. █████████ bahwa SCP-101 semi-sentient dalam upayanya untuk memikat subjek di.
Atas rekomendasi [DATA DIKELUARKAN], SCP-101 saat ini digunakan sebagai sarana pembuangan limbah untuk Situs-19. SCP-101 belum menunjukkan reaksi yang merugikan karena benda asing diperkenalkan kepadanya, termasuk, tetapi tidak terbatas pada: produk kertas, limbah, kafetaria, logam, polimer, minyak, dan produk lainnya yang tidak dapat dikonsumsi oleh entitas biologis yang dikenal.
Tambahan 1: Sejauh ini, SCP-101 belum menunjukkan perilaku abnormal dari standar yang diamati, juga SCP-101 tidak memancarkan zat apa pun, baik asing, ekstra-dimensi, atau abnormal. Namun, itu adalah kekhawatiran Dr. █████████ bahwa SCP-101 dapat menghasilkan emisi di masa depan.
Tambahan 2: Pemeriksaan lebih lanjut di bawah arahan Dr. █████ telah menentukan bahwa SCP-101 sangat ideal untuk pembuangan limbah berbahaya dan produk sampingan dari proyek terkait SCP lainnya. █████████ tercatat menentang tindakan ini; namun, O5-█ telah memberikan otorisasi untuk melanjutkan proyek.

#Pandora
Powered by Blogger.