SCP #169 - (The Leviathan/Lewiatan)

Secure Contain Protect 

[Leviathan.jpg]

Item #: SCP-169
Kelas Obyek: Keter
Prosedur Penahanan Khusus: Karena ukurannya, SCP-169 tidak dapat dan hampir pasti tidak akan pernah terkandung — tidak ada struktur di Bumi yang cukup besar atau cukup kuat untuk mengandung SCP-169. Lokasi SCP-169 tidak diketahui secara pasti, tetapi pencitraan satelit dan analisis eksentrisitas di orbit Bumi menunjukkan SCP-169 terletak di Samudra Atlantik selatan, mungkin membentang di sekitar ujung Amerika Selatan (lihat Lampiran 0-20).
Setiap rekaman satelit dari pergeseran daratan yang diproduksi oleh SCP-169 harus dikeluarkan dan dihancurkan oleh agen yang tertanam.
Deskripsi: SCP-169 diperkirakan sebagai arthropoda laut dengan ukuran sangat besar, yang dikenal sebagai "Leviathan" oleh generasi pelaut dan sejarah lisan. Awalnya dianggap sebagai mitos, SCP-169 terdeteksi pada ██ / ██ / 19██ oleh Mobile Task Force Gamma-6 selama penyelidikan aktivitas paranormal di sekitar █████ ███████ ██ nusantara (koordinat ██ ° ██'S ██ ° ██'W). Selama penyelidikan Ɣ-6, Dr. ████ ████████ [Ɣ6-0912] menemukan bahwa kepulauan tersebut telah bergerak setidaknya tiga (3) kilometer dari lokasi aslinya. Meskipun pada awalnya Dr. ████████ percaya gerakan ini disebabkan oleh pergeseran benua yang luar biasa cepat, misi pengintaian yang dilakukan oleh USS ████████ mengungkapkan kepulauan itu sebagai tonjolan batuan. seperti piring yang menutupi massa organik yang sangat besar. Yayasan segera dibawa untuk memulai manajemen ancaman.
Dr. ████████ dan Dr. ██████████ [Ɣ6-0421] memperkirakan panjang tubuh SCP-169 antara 2000 dan 8000 km. Makhluk itu diperkirakan telah ada sejak era pra-Kambria. Tidak ada spesimen lain yang terlihat. Hampir tidak ada yang diketahui tentang kebiasaan SCP-169, seperti kemampuan reproduksinya (jika ada), sumber makanan, dan area bersarang (jika ada). Penelitian tentang SCP-169 sedang menunggu persetujuan.
Kepulauan yang dikenal sebagai █████ █████████ Kepulauan secara historis tidak berpenghuni, meskipun diklaim oleh ███████ pada 17██. Setelah penyerahan ke Yayasan, ███████ kehadiran dievakuasi dengan alasan kenaikan permukaan laut. Meskipun kepulauan tetap di atas permukaan laut selama beberapa milenium, setiap perubahan kedalaman oleh SCP-169 dapat mengakibatkan hilangnya seluruh kepulauan. SCP-169 bergerak lambat, kurang dari satu kilometer per minggu, tetapi tampaknya hanya terpaut. Metode propulsi tidak diketahui. Getaran seismik yang teratur tampaknya mengindikasikan "bernafas" setiap tiga (3) bulan, menyebabkan perubahan kecil di medan kepulauan, menunjukkan bahwa makhluk itu mungkin tidak aktif.
Penindasan Informasi: USS utt dibopong dengan semua tangan segera setelah ditemukannya SCP-169 dengan izin dari pemerintah Amerika. Masyarakat dilarang memasuki kepulauan yang diciptakan oleh SCP-169 karena sejumlah besar spesies burung yang terancam punah. Seperti ditunjukkan di atas, rekaman satelit harus diolah untuk menekan pengetahuan tentang pergerakan SCP-169. NASA saat ini bekerja sama dengan Yayasan dalam menjaga keberadaan SCP-169 diam, dan saat ini mengizinkan Yayasan menggunakan satelit mereka untuk penggunaan fotografi.
Tambahan [0-20]: Pada tahun 199█, Administrasi Kelautan dan Atmosfer Nasional AS, sebuah lembaga ilmiah Amerika yang tidak berafiliasi dengan dan tidak mengetahui keberadaan Foundation, mendeteksi suara bawah air frekuensi sangat rendah yang berasal dari sekitar ██ºS █ ██ºW, sekitar ████ km dari pantai barat daya Amerika Selatan.
scp169spectograph.jpg
Terlepas dari upaya terbaik dari agen yang disematkan ████ ████████ [IA-1522], berita tentang suara bocor ke media, menerima liputan media yang signifikan. Analisis Yayasan menyimpulkan bahwa organisme bawah air besar-besaran adalah sumber kebisingan, dan SCP-169 dihipotesiskan sebagai sumbernya, karena "kepalanya" berada di dalam lokasi yang mungkin dari sisa SCP-169. Suara tersebut mengkonfirmasi hipotesis Ɣ6-0421 bahwa SCP-169 berukuran besar. Upaya masa depan oleh tim ilmiah atau sipil untuk menentukan sumber kebisingan harus dihentikan dengan cara apa pun yang diperlukan

Diberdayakan oleh Blogger.